Kata Kata Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017 ,awal tahun baru tentunya hari yang sangat dinanti nantikan oleh setiap orang di seluruh dunia apalagi bagi kaum remaja mereka selalu merayakannya dengan sangat bahagia .cara merayakan tahun baru tentunya banyak hal yang dilakukan oleh mereka karena nantinya akan dijadikan momen penting dalam hidupnya tak hanya kaum remaja saja yang merayakan awal tahun baru itu akan tetapi para orang tua pun ikut beramai ramai merayakan malam tahun baru.

Nah bagi kamu yang mau merayakan tahun baru,  namun sahabat ,pacar atau keluarga nya jauh tak perlu khawatir atau bersedih karena situasi seperti itu juga bisa dilakukan dengan cara mengirimkan status Kata Kata Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017 melalui facebook atau kirim bbm,twiteer,goole+ dan lainnya supaya sobat dapat merasakan suasana dan keceriaan awal tahun baru itu.

Nah untuk itu sobat bisa  bisa kirimkan Kata Kata Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017 ini yang saya sengaja sediakan di blog terperaya ini supaya sobat tidak susah mencari kata kata sms ucapan selamat tahun baru dan bisa merayakannya bersama sama dengan orang yang kamu sayangi berikut kita simak saja langsung dibawah ini.

 Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017

Malam ini aku mau kasi tau kamu, kalo malam ini jangan berdoa untuk mimpikan aku,
karena q capek banget mondar mandir ke mimpi kamu, badanku lagi sakit semua,
karena tadi siang aku ke sawah.

Aku mau pamit sama kamu,
maafin kalau selama kita kenal aku punya banyak salah,
mungkin waktu kamu baca sms ini aku sudah tidak bisa temani kamu lagi,
Bye,tidak usah sedih, aku cuma mau pergi bobo. selamat tidur sayang.

Sekejap Aku memejamkan mataku, aku langsung teringat kamu,
Dan semenit mataku ini ku pejamkan, aku menjadi
rindu kepadamu, dan Ketika satu jam aku terpejam,
ketiduran deh…

Meski gelap mewarnai malammu,
meski malam menyelimutimu,meski sepi mnemanimu
mimpi mnjemputmu,
tapi jangan biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu.Selamat Malam sayang.

Jika kamu sekarang lagi nonton tv, met nonton aja yah,
trus kalo kamu sekarang mau tidur, met bobo yah,

kalo kamu sudah tidur, berarti sms ini terbaca pada pagi hari, met pagi yah.
Sedetik mataku terpejam,aku memikirkanmu,
semenit mataku terpejam,aku membayangkanmu,
30 menit mataku terpejam.
ketiduran dhe…good night.

Walau sepi yang menemani malam ini,
walau engkau hanya di selimuti dinginnya malam,
dan mimpi serem yang memelukimu,
namun janganlah kau lukiskan pulau di atas bantalmu., met tidur, met beristerahat.

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pcong mkin kinclong,
Sundel gak lagi Bolong,dan genderuwo pun jadi bncong,
Tapi gak salah kan kalau hanya mau ngucapin met malem.

Pocong Berbicara,
huh, capek banget lompat2 semaleman,
bobo ah di samping kamu yah,,, sana sikit ah,.. hehe met malam, met tidur..
met tahun baru sayang.

Itulah tadi sedikit informasi dari saya tentang Kata Kata Sms Ucapan Tahun Baru Lucu 2017 semoga bermanfa'at bagi sobat yang membutuhkannya terima kasih Selamat Menyambut Tahun Baru 2017