Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Terbaru.dalam hidup tentunya pasti ada percintaaan yang selalu dilakukan oleh setiap insan didunia,cintaitu bukan hanya sekedar memiliki satu sama lain namun cinta juga perlu perawatan yang halus dan telaten seperti percintaan pada umumnya antara laki laki dan perempuan semua itu memang sudah ditakdirkan dari yang maha kuasa,nah bagi anda yang punya rasa cinta pada seseorang yang kamu dambakan tentunya kamu harus bisa menjaga percintaan dengan baik dan tulus.

Seperti yang saya posting kali ini Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Terbaru itu bisa jadi modal utama bagi anda untuk menjaga keromantisan hubungan kamu dengan seseorang yang kamu cintai karena kata kata adalah faktor utama dalam menjalin hubungan supaya saling mengerti satu sama lain,indahnya bercinta dengan orang yang kamu sayangi mungkin itu semua faktor dari kata kata romantis yang sering kamu ucapakan setiap hari.

Nah bagi anda yang ingin selalu romantis dalam hubunganya apa salahnya kamu harus ucapin kata kata rayuan gomabl romantis buat pacar kamu sestiap hari supaya nantinya orang yang kamu cintai itu merasa diperhatikan lebih dari segalanya untuk itu kita simak saja langsung rayuan gombal buat pacar tersayang,kata kata gombal buat pacar tersenyum,rayuan gombal untuk wanita,Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Terbaru.berikut ulasannya dibawah ini.

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Terbaru

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.
Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.
Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Cita-citaku dulu pengen jadi Dokter tapi setelah ketemu sama kamu berubah jadi pengen membahagiakan kamu.
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.
Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.
Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.
Beib, waktu foto kamu aku pajang… poster Miyabi yang ada dikamar aku jadi mirip mpok Atik Loh…

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku.
Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu, sekarang dan selamanya.

Kalau kursi, makin lama makin antik. Kalau kamu, makin lama makin cantik.
Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek dihatiku sehingga yang tersisa cuma kamu seorang.

Senyum kamu itu ibarat Susu Bendera, nikmatnya sampai tetes terakhir.
Jangan diam aja dong! Kau tau diam itu memang emas, tapi suara kamu itu berlian.

Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu. Eh tahunya bidadari itu balik lagi, katanya bidadari masa jaga bidadari.
Kalo pulsa dan hp sepaket, maka aku dan kamu merupakan paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku akan jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
Sayang aku takut..takut kenapa? Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku.

Jiaka kamu mau kentut dimukaku juga tidak apa-apa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma-aroma cinta.
Kenapa ya kok aku gemeteran? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayang 😉

Sungguh memang indahnya ciptaan sang Tuhan!, sampai begitu sangat terpesona aku melihat garis senyum manismu itu sayang!

Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang
Bahkan lalu lintas di Jakarta pun terhenti & macet bila mengingat cintaku padamu.

Yang bikin salep firaun siapa ya? Aku mau minta sedikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang.
Walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.
Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu.

Kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita.
Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You.

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Terima kasih  semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkan Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Terbaru mudah mudahan hubungan kamu selalu abadi selamanya.