Sms Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar

Sms Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar banyak yang bilang malam minggu adalah malam yang panjang apalagi bagi kaum remaja atau kaum muda khususnya para abg tentunya malam minggu bisa dijadikan malam sepesial bagi mereka selain para remaja malam minggu juga bisa dinikmati semua orang karena malam minggu malam yang panjang katanya sih!

Nah bagi kamu yang  punya kekasih jauh gak ada salahnya kamu ngucapin malam minggu kamu lewat bbm,facebook,twiteer, atau media sosial lainnya supaya paar atau sahabat kamu lebih sayang dan merasa diperhatikan setiap malam walau pun jarak memisahkan bukan halangan demi lancarnya hubungan kamu .dan banyak juga kata kata yang bisa kita ucapkan lewat sosial media melalui facebook,twiteer,goole+,bbm,dan yang lainya seperti kata kata ucapan selamat malam minggu,ucapan selamat malam minggu buat pacar,kata kata ucapan selamat malam minggu buat teman,kata mutiara selamat malam minggu,ucapan selamat malem minggu,selamat malam mingguan,selamat malam minggu sayang,status malam minggu buat pacar

sobat tinggal simak saja sms ucapan malam minngu buat pacar yang romatis dibawah ini untuk dikirimkan lewat media sosial yang kamu suka beerikut penjelasannya .

sms malam minggu

Pejamkan matamu bersama hening malam..
dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu..
Tidur lah dalam sejuta mimpimU..
Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu..
Good night my love..

Doa yang kukirim kepadamu
telah menjelma kupu-kupu.
Bila nanti dalam tidurmu
kau lihat kupu-kupu itu
Biarkan ia hinggap di mimpimu.

Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang.
Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita.
Kiss you, love you. Good night, darling.

“Orang istimewa bukan yg hrs sll d dpn mata, ato yg senantiasa disisi”
Tapi….
Dya yg setia d hati, dan di ingat dlm setiap bisikan do’anya,
met bobo’…..

setiap manusia hidup d ciptakan utk brpasanng pasangan..
spt Q dan kmu, Q ada krna kau pun ada,,ada sbg sahabat yg sllu setya,,
Abadi dan selamanya,,,,
Nice dlimZ,,,

Matahari cuma ada satu..
Bulan pun cuma satu..
Tapi di langit ada banyak bintang..
so, Tuhan tidak akan marah kalo aku ambil satu bintang buat menemanimu malam ini..

Kemarin adalah kenangan..
Hari ini adalah kenyataan..
Esok adalah impian..
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan..
Selamat malam honey..

Ketika perasaan itu menyergap
meluluhkan bekunya diri yang kaku
oleh dinginnya tatapan sang matahari senja.

kadang diri ini begitu heran dan bingung,
akan perasaan yang bercampur aduk,
menghilangkan rasa,
menghilangkan asa,
menutup semua jalan hati ini

ketika semua hari seakan bersemi,
tiada malam minggu tanpa arti,
seakan semua menjadi satu hati.

melewati jalan ini sendiri,
tanpa teman bergandeng tangan
melakukan apa yang biasanya kita lakukan.

menemukan bentuk diri yang lain,
meleburkan hati dalam desiran angin,
tatapan sang matahari,
tetesan embun and air mata.
menjaga rasa itu dalam dada.
sampai ber kalpa-kalpa

Maafkan jika kata2nya kaku.
Selamat malam minggu

Semut mini batuk2
jam sgini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…

Sms Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis
     Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.met malam minngu say!

Cinta bagaikan pasir dalam genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, semakin kau kehilangannya.

Dunia ini terlalu indah bila hanya dihabiskan untuk membenci seseorang, akan menjadi indah bila saling melengkapi.aku dan kamu akan tetap abadi

 Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.
kamu dan aku tak akan lekang pleh waktu

    Cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun.
Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa untuk kita berdua

Langit mendung sejak sore hari, Meskipun begitu, hatiku takkan mendung, Karena akukan slalu menunggu pujaan hati Yangkan slalu datang menjemputku di malam minggu ini.

Hujan datang menyapa disertai semilir angin, rasa kangen iniku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu, i Miss u beb ‘Selamat malam minggu ya sayang.

Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat.I LOVE YOU.

Nah segitu dulu dari saya informasi tentang Sms Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih.

Teka Teki Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru

Teka Teki Lucu Terbaru Bikin Ngakak  adalah sebuah guyonan atau candaan bagi kita semua yang sudah tidak asing lagi apalgi buat para pencinta teka teki lucu atau yang humoris memang bahan bahan yang lucu itu sering dijadikan candaan setiap harinya memang hidup ini kalau tanpa canda dan tawa tak seru rasanya  maka nya buat kamu yang suka bercanda tidak usah khwatir cari cari bahan bahan candaan untuk bercanda sama teman teman kamu.

Nah disini saya sengaja sediakan Teka teki lucu terbaru  supaya sobat tidak susah susah mencari kata kata yang lucu lucu karena hidup lucu itu bikin awet muda untuk itu mari kita ngelucu selucu lucunya dengan kata kata lucu yang bikin ngakak teman atau keluarga supaya hidup terasa bahagia karena tanpa ada kata kata lucu kita ini bagaikan garam tanpa sayur eh sayur tanpa garam yuk kita simak saja langsung dibawah inidan masih banyak kata kata lucu lainya seperti teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak,teka teki lucu bikin ngakak 2017,teka teki kocak bikin ngakak,teka teki lucu untuk pacar,teka teki matematika lucu dan jawabannya,teka teki lucu bikin ketawa ngakak,teka teki lucu dan gokil,teka teki gokil terbaru.berikut ulasannya.


gambar Lucu terbaru

Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?
kalo pagi ada three-in-one

Kenapa Superman sama Spiderman kostumnya biru-merah?
beli bahannya patungan

Kenapa warnanya ga item?
bahan itemnya abis dibeli Batman yang datang lebih pagi

Kenapa Batman bersayap?
supaya tidak berkerut dan tidak tembus samping. Apa bedanya tukang pajak ama tukang palak?

kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak nagihnya pake urat. Kenapa di Bajaj ga ada nyamuk?
nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

Ulet kaki seribu kalo belok kanan kakinya berapa?
999, karena tangan/kaki yang satu buat ngayun ke kanan

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang


Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
jadi 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

Apa bahasa Inggrisnya keramas?
golden monkey

Binatang apa yang paling haram?
babi hamil, soalnya ?mengandung babi?
Lebih haram dari babi hamil ? Ibu babi mengandung babi, ga tau bapaknya siapa..

Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada Rotan Raampun Jabi

Apa persamaan telepon ama jemuran?
kalau keriiiing diangkat

Kenapa dulu banget Superman terbang dengan satu tangan deket dada?
soalnya masih manual

Kenapa dulu Superman kalau terbang, tangan kirinya ditekuk?
karena persnelingnya belum matic

Segitu dulu dari saya informasi tentang Teka Teki Lucu Terbaru Bikin Ngakak terima kasih semoga bermanfa'at bagi sobat yang hidupnya suka ngelucu.

Daftar Harga Jas Hujan Semua Merk Terbaru

Daftar Harga Jas Hujan Semua Merk Terbaru jas hujan adalah salah satu alat yang sangat dibutuhkan bagi setiap orang apalagi buat anda yang sering bepergian berkendara motor tentunya harus punya yang namanya jas hujan supaya aman dalam berkendara jika mengalami musim hujan karena alat ini diranang khusus untuk menahan tembusnya air kedalam tubuh kita .

Memang gak nyaman rasanya kalau berkendara dimusim hujan tanpa menggunakan jas hujan karena tubuh kita akan terkena air hujan yang akan mengaggu perjalanan disaat berkendara untuk itu supaya sobat nyaman dalam berkendara tetunya harus pakai jas hujan,nah banyak bermacam produk atau merk dari jas huja ini yang memberikan kenyamanan disaat memakainya.

Dan disini saya akan memberikan informasi tentang jas hujan dari semua merk terbaru yang berkualitas lengkap dengan daftar harganya supaya anda tau dan tidak akan ragu lagi untuk memilikinya berikut dibawah ini Daftar Harga Jas Hujan Semua Merk Terbaru sobat tinggal simak saja dengan teliti mana yang cocok untuk memilikinya mulai dari warna sampai jenis dan harganya berikut penjelasanya.

 Jas Hujan Semua Merk Terbaru

Merk dan TipeWarnaHarga
Jas Hujan Axio EuropeBiru MudaRp. 170.000
Jas Hujan Axio EuropeHijau ArmyRp. 170.000
Jas Hujan Axio EuropeHitamRp. 170.000
Jas Hujan AxioMerah MaroonRp. 170.000

Merk dan TipeWarnaHarga
Jas Hujan ASV Full RuberHitamRp. 165.000
Jas Hujan ASV Full RuberNavyRp. 165.000

Merk dan TipeWarnaHarga
Jas Hujan GMA Full RuberBlueRp. 80.000

Merk dan TipeWarnaHarga
Jas Hujan Rosida R883BlueRp. 180.000
Jas Hujan Rosida R883Navy Rp. 180.000
Jas Hujan Rosida R883Red MaroonRp. 180.000
Jas Hujan Rosida R883BlackRp. 180.000
Jas Hujan Rosida R883GreenRp. 180.000
Jas Hujan New Rosida R882BlueRp. 175.000

Merk dan TipeWarnaHarga
Jas Hujan Tiger HeadGlow In The Dark Orange, Yellow, GreenRp. 110.000

Itulah sedikit informasi dari saya tentang Daftar Harga Jas Hujan Semua Merk Terbaru semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya khususnya para pengendara bermotor  terima kasih.

Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru

Daftar Harga Aksesoris Motor Yamaha.Seirirng perkembangan jaman yang semakin canggih salah satu hal yang harus mau tidak mau kita ikuti karena tanpa kita sadari bahwa dengan begitu pesatnya perkembangan tekhnologi diindonesia maupun diseluruh dunia telah mempengaruhi kehidupan sehari hari kita salah satu contoh yang kita tidak sadari namun dapat mempengaruhi untuk hidup sehari hari salah satunya adalah motor alat transportasi ini cukup bermanfa'at untuk kita gunakan dikehidupan jaman sekarang karena motor termasuk alat yang serba guna untuk dipakai dan dimanfa'atkan bagi kebutuhan yang positif .

Berbagai jenis motor yang telah beredar dipasaran sangat digandrungi bagi setiap kalangan masyarakat,bermacam macam produk motor dan bervariasi harga motor yang setiap tahun mengeluarkan pruduk terbarunya mendapatkan respon yang positif bagi masyarakat diseluruh dunia contoh dari pabrik yang sudah terkenal seperti yamaha,honda,suzuki,kawasaki dan merk merk terkenal lainnya mereka selalu mengeluarkan keunggulan dan kecanggihan masing masing , namun tidak hanya dalam kecanggihannya saja dalam bentuk dan aksesorisnyapun ikut berpartisipasi meramaikan dunia otomotrif roda dua ini.

Nah dalam hal ini tentunya cukup mengundang bagi para pecinta otomotif mania guna untuk memodipikasi sebuah motor supaya terlihat keren dan bagus untuk motor itu sendiri ,dengan banyaknya para pecinta motor atau yang suka memodipikasi motornya tentunya dibutuhkan aksesoris khusus untuk motor salah satu contoh yang sudah terbukti adalah aksesoris motor yamaha vixion terbaru aksesoris ini cukup banyak dicari dan dipakai oleh pecinta motor yamha vixion advance dan mereka menggunakan aksesoris ini guna untuk melengkapi motornya supaya terlihat keren tampilannya, nah berikut dibawah ini daftar harga aksesoris motor yamaha vixion terbaru lengkap berikut ulasannya.

Aksesoris Motor Yamaha Vixion

Daftar Harga Aksesoris Yamaha New Vixion Advance :
Radiator Cover : Rp. 140,000.
USB Charger Universal : Rp.300,000.
Under Cower : Rp.265,000.
Fuel Tank Pad : Rp.100,000.
Knalpot/Muffler Sakura : Rp.1,979,000.
DID Chain Kit : Rp.340.000
Single Seat Cowl : Rp.330,000.
Cover Tandem Braket : Rp.150,000.
Knalpot/Muffler Cover : Rp.120,000
Engine Guard : Rp.300,000.
Middle Cowl : Rp.230,000.

Mungkin penjelasan diatas tadi tentang daftar harga aksesoris motor yamaha vixion bisa bermanfa'at bagi anda yang membutuhkannya dan mudah mudahan dengan adanya pembahasan tentang harga aksesoris motor vixion diatas bisa menjadi inspirasi bagi anda para pecinta otomotif roda dua khususnya terima kasih.

Daftar Harga Bedak Kosmetik Wardah Terbaru

Daftar Harga Bedak Kosmetik  Wardah Terbaru kosmetik adalah salah satu alat kecantikan yang dirancang khusus buat kaum hawa atau wanita supaya kulit wajahnya cerah lembut dan mempesona memang kaum perempuan rasanya tak lengkap penampilannya kalau tanpa kecantikan diwajahnya salah satunya ini bedak kosmetik wardah yang slalu dipakai oleh stiap wanita supaya kulit wajahnya terlihat putih bersinar.

Bedak kosmetik wardah memang sudah tidak diragukan lagi dengan kualitasnya seslain mencerahkan wajah bedak wardah juga bisa memutihkan kulit wajah kita dengan sempurna sudah terbukti dengan banyaknya kaum perempuan yang memakai bedak ini karena mereka mungkin sudah tau akan khasiat dan kehalusan bedak ini selain itu kosmetik bedak wardah sudah terjamin kesehatannya pada kulit wajah kita.

Nah bagi anda khususnya kaum perempuan tak perlu susah susah cari informasi tentang bedak kosmetik wardah sekedar ingin tau bandrol harga terbarunya kamu tinggal simak saja ulasan daftar harga bedak kosmetik wardah terbaru dibawah ini berikut penjelasannya.

Bedak Kosmetik  Wardah

Daftar Harganya
Wardah Make Up Series Harga
Compact Powder 37.000
Creamy Foundation Extra Cover 32.000
Creamy Foundation Light Feel 31.000
Perfect Longlash Curling Mascara 70.000
Profesional Make Up Kit 700.000
Special Edition Make Up Kit 375.000
Spon TWC 10.000
Exclusive Lipstik 33.000
Eyeliner Pencil 40.000
Eyebrow Pencil 30.000
Eyeliner Liquid 50.000
Eyeshadow 39.000
Refill Compact Powder 27.500
Refill Luminous Face Powder 18.000
Refill Luminous Two Way Cake 28.500
Matte Lipstick 28.500
Make Up Remover 26.500
Luminous Face Powder 33.000
Luminous Liquid Foundation 32.000
Luminous Two Way Cake 41.000
Lipgloss 24.000
Lip Palette 55.000
Long Lasting Lipstik 40.000
Hydrogloss 28.500
Wondershine 31.000
Double Function Kit 43.500
Blush On 37.500

Semoga informasi diatas tentang Daftar Harga Bedak Kosmetik  Wardah Terbaru dapat bermanfa'at bagi kaum perempuan yang membutuhkannya terima kasih

Benefits of Tomato Fruit

Benefits of Tomato Fruit Tomato is a fruit that is often used as a seasoning and cooking. For example in the soup, sour vegetable, tomato sauce the other dishes. In addition, tomatoes are also often used as minumah like tomato juice. But besides palatable tomato also has many benefits for health and beauty. Among eliminate acne, smooth the skin and as a mask for the face. For treatment, the tomato is believed to cure hemorrhoids, high blood pressure, prevent and deter jntung cancer cells.

Benefits of Tomato Fruit for health, not separated from the nutrition in it. Tomatoes contain solanine containing alkaloids (0.007%), saponins, folic acid, malic acid, citric acid, bioflavonoids (including routine), proteins, fats, sugars (glucose, fructose), adenine, trigonelin, kholin, tomatin, minerals (Calcium , Magnesium, phosphorus, Potassium, Sodium, Iron, sulfur, chlorine), vitamins (B1, B2, B6, C, E, lycopene, niacin), and histamine.

Routine can strengthen the walls of capillaries. Chlorine and sulfur are nutritious detoksikan trace elements. Chlorine naturally stimulate the liver to eliminate toxins and sulfur protects the liver from cirrhosis of the liver and other liver diseases. Lycopene is the yellow pigment beta carotene in tomatoes. Tomatin efficacious as antibiotics. Besides the fruit, tomato leaves also contain pectin, arbutin, amigdalin, and alkaloids.



buah tomat

treating Hemorrhoids
Boil some tomatoes that have been cooked in coconut oil for about ten minutes, then strain through a cloth. Once cool, apply on wasirnya.

treat hypertension
Eating fresh tomatoes as much as 1 to 2 pieces at a time early morning, when the stomach is empty.

Treating bruises
If you have bruises due to knock or hit, treat with tomatoes. Tim tomato juice with added ginger water and drink when cool.

Appendicitis, jaundice
Drinking tomato juice, three times a day, each one cup. Continue to consult with a doctor.

treating Fever
Rinse 3 ripe tomatoes, then cut into pieces as needed. Mash in half a cup of cooking water and one tablespoon of pure honey. Squeeze and strain the water, then drink. Do it three times a day. Patients with diabetes mellitus are prohibited from adding pure honey so that blood glucose levels do not increase.


 treating Acne
Add 25 ml of 70% alcohol in tomato juice (100 ml), and shake evenly. Use the mixture to rub the face with acne. Perform the treatment 2 to 3 times daily.

Skin sunburn
Not just tomatoes, leaves also have efficacy for skin beauty. Wash the young leaves are still fresh, then milled until smooth. Apply on the burned skin.


 Gingivitis and bleeding gums
Wash the tomatoes that have been cooked, then eaten raw. Do it twice a day, for approximately one month.

treating Thrush
Cut ripe tomatoes (two pieces) and cook fresh fish. Once cool, eat. Do it every day for 1 to 2 weeks to appear repairs.

gastric ulcer
Sliced ​​ripe tomatoes and oranges were acidified each of the pieces. Add one tablespoon of honey, and mix evenly. Eat a bit-by-bit, 3 to 4 times a day, for three weeks.

Increased appetite
If your child has difficulty eating, tell him to drink tomato juice one hour before a meal. Insha Allah will increase his appetite.


do not hesitate to eat tomatoes because the properties are also outstanding.Benefits of Tomato Fruit

Ts To The Benefits Of Drinking Milk Health

Ts To The Benefits Of Drinking Milk Health Canine milk is important part of diet kita, which is known to Articles New Articles 4 Sehat 5 Perfect term. Daily Diet kita Not Perfect Without the presence of said source of nutrients that milk Ke 5. We drank START When kita Still Children, There will BUT kita Will milk intake decreases with increasing Continues New Media Age. Some orangutans avoid drinking milk, New Articles reason Fear Will add too Much, fat in their body. And That Before it even left the milk at all BECAUSE they believe if no Longer need it. Man was created to design New Articles Articles Always Moving, When Fear excess fat aktiflah Thus, for example Diligent exercise. If not EVER Moving, Without susupun kita From Source Will accumulate fat lie. We regularly NEVER too old to get BENEFIT Articles From drinking milk

minum susu

 Here are a few things that make fresh milk is said to be beneficial to health:
Contains complete protein

Raw cow's milk provides all the standard amino acids, which the body will be stored and then converted into a useable form. Approximately 80% of the protein in milk is casein (quite stable to heat but easily digested). That 20% is kind of whey protein, easy to digest but very heat sensitive. Immunoglobulin is a type of milk protein that is highly complex, also known as antibodies - which are useful to protect the body from viruses, bacteria, bacterial toxins, and also can help reduce the severity of asthma symptoms. Studies have shown a significant decline in the quality of this portein when milk is pasteurized.
Carbohydrates provide

Lactose is the main carbohydrate in cow's milk. It is made from a single molecule, each of which is the simple sugars glucose and galactose. People with lactose intolerance do not produce the enzyme lactase body, so it can not digest milk sugar. Raw milk also contains lactose Lactobacilli bacteria, so in general a lot of people who avoid drinking raw milk.
Contains high-fat

Saturated fat is also has a number of important roles in our body, such as building cell membranes and key hormones, provide energy storage, coat the delicate organ, and a vehicle for fat-soluble vitamins are very important. Conjugated Linoleic Acid (CLA) is commonly found in the milk of grass-fed cows, including polyunsaturated fatty omega-6 is beneficial for the health benefits. Some of the benefits of CLA is probably raises metabolic rate, helps remove abdominal fat, enhance muscle growth, reduce insulin resistance, and strengthen the immune system and lowers food allergy reactions.

Vitamins are found in raw milk is fat-soluble and water, thus making it a complete food and do not need to be further enriched. Unlike pasteurized cow's milk, because of the missing nutrients to be added back, especially vitamin D is fat soluble.
Minerals containing complete and balanced

Fresh cow's milk contains a lot of minerals ranging from calcium to fosfor.Susu fresh beef contains much calcium, which is beneficial to reduce the risk of some cancers, especially colon cancer, increase bone density and reduce the risk of osteoporosis in older adults, lower the risk of stone kidney, the formation of strong teeth and prevent tooth cavities easily. An interesting fact about the mineral is in need of a special balance with other minerals to function properly. For example, calcium requires an appropriate comparison with phosphorus and magnesium to be utilized by our bodies. Fresh or raw cow's milk is the perfect nutritional balance form.
enzyme function

Fresh milk contains 60 functional enzymes that perform a variety of jobs. Some others are derived from beneficial bacteria that live in fresh milk. Enzymes such as catalase, lysozyme and lactoperoxidase contained in milk help to protect milk from unwanted bacteria, making it safe for us to drink.
containing Cholesterol

Cow's milk contains about 3 mg of cholesterol per gram. Our body manufactures most of the cholesterol we need, that number could go up or down according to the food we eat. Cholesterol is a substance for repair, which is used by the body to make hormones, build muscle, maintain cell membranes, making vitamin D, and bile.
Saving Good bacteria

Fresh milk is a food that contains good bacteria that protect our lives. Most of the food we eat can not be healthy because of age, but raw milk is just the opposite. Raw milk helps bacterial fermentation, digestibility of enzymes, vitamins, and minerals increase all. Currently, the demand for grass-fed raw milk is increasing everywhere. This is because many are aware of the tremendous health benefits of drinking fresh milk.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan . begitu banyak hal yang kutemui dalam hidup ini suka dan duka telah kualami ,memang dalam hidup semuanya menginginkan yang terbaik di segala hal mulai dari harta tahta dan wanita namun semua itu tidak bisa diprediksi oleh diri kita sendiri sebab manusia cuma bisa merencanakan apa yang diinginkannya hasil dan ketentuan sudah di tulis dan ditakdirkan oleh yang maha kuasa, kita semua sebagai manusia hanya bisa menjalankan sariat saja dalam perjalanan hidupnya ,namun kita jangan putus asa dengan semua itu karena (Alloh) Swt, yang maha kuasa walaupun kita sudah ditakdirkan dengan kehidupan yang sekarang dijalani kita harus tetap sabar tawakal dan berdo;a ,siapa tau (Alloh) Swt, merubah semua nasib kehidupan kita menjadi lebih baik dari yang kita sedang alami sekarang ini.

Banyak kata kata bijak yang dilontarkan oleh para ahli motifator seperti kata kata bijak tentang kehidupan cinta,kata kata bijak islam,kata mutiara semangat hidup,kata kata bijak tentang cinta sejati,kata kata bijak singkat,kata mutiara mario teguh tentang kehidupan,kata kata indah untuk kekasih,kata kata bagus buat status fb , mungkin mereka telah mengalami dalam hal semua itu termasuk saya juga banyak hal yang telah kualami hitam putihnya cerita hidup pahit manisnya dalam kehidupan dan jatuh bangunnya perjalanantelah kutempuhi ,semua itu akan membuat kita mengerti tentang kehidupan sesungguhnya, sebagian besar orang tidak mau hidupnya serba kekurangan sebut saja harta, sebab apa?  karena kebanyakan orang memandang harta itu sorga dunia ,dengan harta semua yang diinginkan pasti bisa , tapi menurut saya itu tidak benar sebab harta bisa juga menjadi kita gila dan celaka,mungkin sampai disini dulu penjelasan tentang kehidupan nanti saya akan sambung lagi .

Nah barangkali anda memerlukan kata kata bijak untuk kehidupan saya disisni akan berikan sedikit kata kata bijak dan mudah mudahan bisa membuat anda termotivasi dengan semua ini karena pepatah bilang perjuangan adalah pelaksana kata kata jadi intinya jangan cuma teori saja harus dengan prakteknya , untuk itu kita simak saja langsung Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan dibawah ini berikut ulasannya.


 Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan 

Hargai yang kamu miliki, kamu akan memiliki lebih lagi Jk fokus pada apa yang tidak kamu miliki, karena kamu tidak cukup dalam hal apapun”

Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.”

Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup, Perubahan, Pilihan, dan Prinsip”

Tidak akan disebut gagal bagi mereka yang menikmati hidup”

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.”

Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.”

Jika kita ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan anda sekarang. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang anda lakukan saat ini”

Hidup ini terlalu singkat jika hanya digunakan untuk memendam dendam yang berkepanjangan”

Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.”

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.”

Jika ada yang berkata Hidup ini begitu sulit”. Tanyakan kepada nya sulit” jika dibandingkan dengan apa?”

Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar.”
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.”

Aku tak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang terbaik.”

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa”

Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita”

Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu”

Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan”

Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang”

Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!”

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.”

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.”

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !”

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.”

Mungkin sampai disini dulu ulasan Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak Kehidupan lain kali sambung lagi sebenarnya masih banyak yang saya akan ceritakan di blog saya ini karena waktu sudah tidak memungkinkan lagi dan masih banyak yang saya akan kerjakan jadi cukup sampai disni saja dulu ,walaupun article nya dibilang ngaco yang penting tetap maco hehe terima kasih.

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2017

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru.motor merupakan salah satu alat transportasi bagi kita karena dengan motor kita bisa pergi dengan cepat tanpa harus menunggu dulu,memang sekarang ini khususnya di idonesia motor menjadi salah satu poko utama bagi kita apalagi anda sebagai pekerja kantoran atau kamu yang masih sekolah dan hrus menempuh jarak jauh dari rumah tentunya hanya mengunakan motorlah satu satuya alat transportasi yang bisa dindalkan untuk tepat waktu.

Dengan banyaknya pengguna motor membuat pabrik otomotif selalu mengeluarkan produk produk terbarunya dengan alasan supaya para pengguna motor atau para pecinta otomotif tidak merasa bosan dengan desai desain yang lama.contohnya pabrik terbesar otomotif yamaha yang mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat yamaha selalu mengedepankan kualitas kualitas terbaiknya pantaslah yamaha punya julukan (slalu di depan).karena sudah teerbukti dengan banyaknya pesanan dari konsumen dan laris manis dipasaran.

Untuk itu banyak orang yang mencari informasi di situs situs ternama atau pencarian di internet seperti harga motor yamaha bandung 2015,brosur motor yamaha bandung,brosur kredit motor yamaha di bandung,kredit motor vixion daerah bandung,cicilan vixion bandung,daftar harga motor yamaha bekas,daftar harga motor yamaha 2016,daftar harga motor yamaha 2012 dan semua itu membuktikan bahwa memang yamaha selalu di depan.dan untuk kali ini saya akan berikan informasi tentang Harga Kredit Motor Yamaha Di Daerah Bandung Bulan Ini.

Motor Yamaha Terbaru

Tipe Motor Yamaha ready Juni 2017
Yamaha MX King 150
Yamaha Byson FI
Yamaha Vixion Advance
Yamaha Vixion Advance GP Movistar
Yamaha Xabre
Yamaha R15
Yamaha R25
Yamaha R25 Movistar
Yamaha N Max ABS
Yamaha N Max Non ABS
yamaha Mio M3 125 Blue Core
Yamaha X Ride
Yamaha Soul GT 125 Blue Core
Yamaha Fino FI
Yamaha AEROX 125LC
Yamaha Jupiter Z1 FI
Yamaha Jupiter MX 150

Daftar Harga DP dan Cicilan Kredit Motor Yamaha bulan Agustus 2017
Yamaha X-Ride
Harga OTR 15.600.000
DP Minimal 2,400,000
Cashback 1,000,0000
Dp bayar minimal 1.400.000
Cicilan :
11x 1.571.000
17x 1.092.000
23x 861.000
29x 749.000
35x 671.000

Yamaha Jupiter MX 150
Harga OTR 18,800,000
DP minimal 2,900,000
Cashback 1,000,000
DP Bayar minimal 1,900,000
11 x 1,839,000
17 x 1,302,000
23 x 1,027,000
29 x 885,000
35 x 787,000

Yamaha Jupiter MX King 150
Harga OTR 19.400.000
DP minimal 3,000,000
Cashback 1,000,000
DP Bayar minimal 2.000.000
Cicilan :
11x 1.976.000
17x 1.404.000
23x 1.112.000
29x 961.000
35x 857.000

Yamaha Vixion Advance
Harga OTR 24,950,000
DP minimal 3,800,000
Cashback 1,000,000
DP Bayar minimal 2,800,000
Cicilan :
2,469,000 x 11
1,725,000 x 17
1,342,000 x 23
1,162,000 x 29
1,043,000 x 35

Yamaha Byson FI
Harga OTR 22.450.000
DP minimal 2,500,000
Cashback 1,000,000
DP Bayar minimal 2,500,000
Cicilan :
11x 2.256.000
17x 1.583.000
23x 1.236.000
29x 1.077.000
35x 972.000

Yamaha Xabre
Harga OTR 30,000,000
DP bayar minimal 4,500,000
Cashback 1,000,000
DP Bayar 3,500,000
Cicilan :
11 x 2,967,000
17 x 2,055,000
23 x 1,596,000
29 x 1,343,000
35 x 1,199,000

Yamaha R 25
Harga OTR 53.000.000
Dp minimal 8.300.000
Cashback 1.000.000
DP bayar 7.300.000
Cicilan :
11x -
17x 3.589.000
23x 2.830.000
29x 2.435.000
35x 2.157.000

Yamaha N-Max ABS
Harga OTR 28.400.000
Dp minimal 4.800.000
Cicilan :
11x 2.812.000
17x 1.951.000
23x 1.517.000
29x 1.307.000
35x 1.171.000

Yamaha N-Max Non ABS
Harga OTR 24.500.000
Dp minimal 4.200.000
Cicilan :
11x 2.434.000
17x 1.689.000
23x 1.314.000
29x 1.132.000
35x 1.014.000

Yamaha Mio M3 125 Blue Core
Harga OTR 14.800.000
DP Minimal 2,300,000
Cashback 1,000,000
DP bayar minimal 1.300.000
Cicilan :
11x 1.534.000
17x 1.053.000
23x 831.000
29x 728.000
35x 661.000

Yamaha AEROX 125LC
Harga OTR 18.200.000
DP Minimal 3,000,000
Cashback 1,000,000
DP Bayar 2,000,000
Cicilan :
11x 1.835.000
17x 1.305.000
23x 1,053.000
29x 905.000
35x 817.000

Yamaha Fino 125 Blue Core
Harga OTR 16.650.000
DP minimal 2,500,000
Cashback 1,000,000
DP bayar minimal 1.500.000
Cicilan :
11x 1.676.000
17x 1.168.000
23x 919.000
29x 798.000
35x 713.000

Itulah Informasi dari saya tentang Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2017 semoga bermanfa'at karena informasi ini berlaku khusus di daerah bandung cimahi terima kasih.

Daftar Harga Karburator Motor Yamaha Mio Terbaru 2017

Daftar Harga Karburator Motor Yamaha Mio Terbaru  - Informasi Otomotif Terbaru Tentang Harga Karburator Asli Yamaha Mio Sporty Merupakan Salah Satu Informasi Terpopuler Yang Saat Ini Sedang Trend Daftar Harga Karburator Terbaru 2016, harga karburator, harga karburator rx king, harga karburator mio, harga karburator tiger, harga karburator jupiter z, harga karburator rx king, harga karburator motor yamaha vega r, harga karburator motor ninja, .itu semua yang paling banyak dicari oleh setiap para pecinta otomotif motor

Harga karburator motor lengkap terbaru dari berbagai merk: Karburator Mio  Merk Mikuni  untuk kampas kopling motor Suzuki, Honda, Kawasaki, Yamaha, seperti motor Tiger, Megapro,dan itu juga daftar harga karburator yangpaling banyak dicari juga dandisinisaya akan membahas dan berikan Informasi Terbaru Tentang daftar harga karbu mio standar 2016 Yang Disajikan Secara lengkap dengan Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru dan Bulan Ini.

Untuk itu anda tinggal simak saja ulasan harga tentang karburator yamaha mio harga karburator mio sporty,harga karburator mio di dealer yamaha,harga karbu mio standar,harga karburator mio sporty 2008,harga karbu mio kw,harga karburator mio soul,harga karburator mio sporty 2010,harga karbu mio fino
berikut penjelasan harga karburator terlengkap semua motor.

Harga Karburator Motor

Daftar Harga Karburator Motor Yamaha Mio
  • Karburator Ninja - Merk Lippo - harga Rp 210.000
  • Karburator Ninja - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Tiger - Merk Keihin PE 28 Thailand - harga Rp 450.000
  • Karburator Tiger - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Scorpio - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Scorpio - Merk Keihin PE 28 Thailand - harga Rp 450.000
  • Karburator KLX - Merk Keihin PE 28 Thailand - harga Rp 450.000
  • Karburator D Tracker - Merk Keihin PE 28 Thailand - harga Rp 450.000
  • Karburator Byson - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Jupiter MX - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Megapro - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Vixion - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Supra - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Supra - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator Grand - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator Satria FU - Merk PE 28 (Venturi 28) - harga Rp 225.000
  • Karburator Saria F - Merk Keihin PE 28 Thailand - harga Rp 450.000
  • Karburator V80 - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator Mio - Merk Mikuni - harga Rp 265.000
  • Karburator Mio - Original - harga Rp 500.000
  • Karburator RX King - Merk Mikuni - harga Rp 150.000
  • Karburator RX King - Merk Lippo - harga Rp 130.000
  • Karburator RX King - Merk Keihin PE 28 Thailand - harga Rp 450.000
  • Karburator Force 1 - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator Alfa - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator Shogun New - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator RC 100 - Merk Lippo - harga Rp 120.000
  • Karburator Thunder - Merk Keihin - harga Rp 235.000
  • Karburator Ninja - PWL 28 - harga Rp 200.000
  • Karburator GL - Merk Lippo - harga Rp 120.000

Baca Juga:  Harga Knalpot Motor

Segitu dulu informasi dari saya tentang Harga Karburator Yamaha Mio semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfa'at bagi anda khususnya bagi yang membutuhkannya terima kasih

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Dan Artinya

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Dan Artinya.bagi anda yang baru mengakhiri masa lajangnya tentunya kamu sudah merencanakan langkah langkah kehidupan rumah tangga untuk kedepannya biasanya yang pertama direncanakan punya seorang anak mau laki laki atau perempuan itu biasa dibicarakan ketika kamu lagi bulan madu atau lagi ngobrol berdua.memang anak merupakan penyempurna dalam rumah tangga karena tanpa seorang anak dalam kehidupan keluarga itu semua tak ada artinya .

Nah ketika anda sedang merencanakan keinginan punya anak atau bayi yang pertama dibahas tentunya sebuah nama yang bagus dan keren memang banyak sekali nama nama bayi dari laki laki atau perempuan menurut islami dan modern anda bisa lihat saja dari internet seperti yang paling banyak dicari contohnya kombinasi nama bayi laki islami,rangkaian nama bayi laki laki islami dan artinya,nama bayi laki laki islami modern 3 kata,kumpulan nama bayi laki laki islami pdf,kumpulan nama bayi laki laki islami modern lengkap dengan artinya,nama bayi laki laki islami keren,rangkaian nama bayi laki laki,nama bayi laki laki islami modern 2016 anda bisa pilih salah satu mana bayi yang pas buat bayi anda.

Untuk itu kita simak saja langsung dibawah ini kumupulan nama bayi laki laki lengkap dengan artinya menurut islami karena saya sengaja buat postingan  rangkaian nama bayi laki laki modern dan islami supaya anda tidak susah susah mencari nama yang pas untuk anak laki laki pertama anda karena pepatah bilang nama adalah do'a jadi sobat jangan sembarangan memberi sebuah nama buat anak tercinta anda berikut ulasannya.

Nama Bayi Laki Laki Islami Modern


Abid Aqila Pranaja = Anak laki-laki yg berakal dan ahli ibadah
Abid : Ahli Ibadah (Arab)
Aqila : Yg berakal (Arab)
Pranaja : Anak laki-laki (Sansekerta, Kawi)

Abid Aqila Rajendra = Laki-laki yang ahli ibadah sangat tampan dan berakal
Abid = Ahli ibadah
Aqila = Yang berakal
Rajendra = Sangat tampan

Abid Fadhil Abyan = Ahli ibadah yg mulia yg menjelaskan dgn gamblang
Abid : Ahli Ibadah (Arab)
Fadhil : Mulia
Abyan : Yangg menjelaskan dengan gamblang

Abidun Azhim = Hamba Allah yang beribadah kepada Yang Maha Agung
Abidun = Beribadah
Azhim = Yang Maha Agung

Abqari Runako Arsenio = Laki-laki yang genius, tampan, dan gagah berani
Abqari = Genius
Runako = Tampan
Arsenio = Gagah berani

Abraruz Zahidin = Laki-laki yang berbuat kebajikan dari orang-orang zuhud
Abrar = Berbuat kebajikan
Zahidin = Orang-orang yang zuhud; rendah hati; sungguh-sungguh beribadah

Afnan Atma Purnama = Laki-laki punya jiwa yang mekar berseri laksana cahaya rembulan
Afnan = Mekar berseri
Atma = Jiwa
Purnama = Rembulan

Abbad Nailun Nabhan = Laki-laki yang rajin beribadah dan memperoleh kemuliaan
Abbad = Rajin beribadah
Nailun = Memperoleh; mendapat
Nabhan = Kemuliaan

Abdiel Justin Gilbert = Laki-laki yang menjadi hamba Allah yang adil dan dapat terpercaya
Abdiel = Hamba Allah
Justin = Adil
Gilbert = Terpercaya

Abdilah Abqari Agam = Anak laki-laki yang kuat dan pandai sebagai abdi Allah S.W.T
Abdilah, Abdillah : Hamba atau abdi Allah S.W.T.
Abqari = Genius, pintar
Agam : Kuat

Ahnafus Shalihin = Laki-laki yang sangat lepeng dalam agama dari kelompok orang sholeh
Ahnafus = Sangat lempeng; lurus dalam beragama
Shalihin = Orang yang shaleh

Ahsan Abdul Hadi = Laki-laki yang terbaik menjadi hamba Allah dengan mendapat petunjuk
Ahsan = Yang terbaik
Abdul = Hamba Allah
Hadi = Yang Maha Petunjuk

Ahwas Farid Assyraaf = Laki-laki pemberani yang teristimewa dan mulia
Ahwas = Pemberani
Farid = Yang istimewa
Assyraaf = Yang mulia

Addar Quthni Poldi = Seorang imam perawi hadits yang sangat berani
Addar Quthni = Seorang imam perawi hadits (Arab)
Poldi = Orang yang sangat berani (Jerman)

Adelard Jibril = Malaikat Jibril yang gagah berani
Adelard : gagah berani (Jerman)
Jibril : Malaikat Jibril (Arab)

Adham Wasim = Laki-laki yang mempunyai garis keturunan rupawan
Adham = Garis keturunan; silsilah keturunan; tali rantai
Wasim = Rupawan; tampan; indah

Adib Alim Aminullah = Laki-laki yang berilmu dan beradab serta mendapat kepercayaan dari Allah
Adib = Beradab
Alim = Berilmu; cerdas
Aminullah = Kepercayaan dari Allah

Afif Ahwal Said = Laki-laki yang memelihara diri dari perbuatan terlarang dan keadaanya selalu bahagia
Afif = Memelihara; menjaga diri; mimiliki harga diri
Ahwal = Keadaan; kondisi; suasana
Said = Bahagia; senang

Aflahul Mu’minin = Laki-laki yang memperoleh kemenangan pada orang-orang beriman
Aflah = Kemenangan; keberhasilan; kesuksesan
Mu’minin = Orang-orang beriman

Abdul Karim Syamil = Laki-laki yang menjadi hamba Allah Yang Maha Mulia dan menyeluruh
Abdu = Hamba
Karim = Yang Maha Mulia
Syamil = Menyeluruh

Abdul Karim Wafi = Laki-laki yang menjadi hamba Allah Yang sempurna dan maha Mulia
Abdul = Hamba Allah
Karim = Yang Maha Mulia
Wafi = Sempurna

Abdul Khair Tsabit = Laki-laki konsisten sebagai hamba yang sangat baik
Abdul = Hamba Allah
Khair = Paling; sangat baik
Tsabit = Konsisten; tetap

Abdul Khalaf At-Tauhid = Seorang hamba Allah dengan kemurnian iman yang mempunyai sifat baik
Abdul = Hamba Allah
Khalaf = Anak yang baik; bagus
At-Tauhid = Kemurnian iman (keesaan Allah)

Abdul Wafi Raja Nu’man = Hamba sempurna yang mengharapkan kenikmatan Allah
Abdul = Hamba Allah
Wafi = Sempurna
Raja = Harapan; asa
Nu’man = Kenikmatan

Abdul Wahab Khalaf = Laki-laki yang baik sebagai hamba Allah Yang Maha Memberi
Abdul = Hamba Allah
Wahab = Yang Maha memberi
Khalaf = Anak yang baik; bagus

Abdul Wahid Muinurraja = Laki-laki yang membantu untuk memohon pertolongan sebagai hamba Allah Yang Maha Esa
Abdul = Hamba Allah
Wahid = Yang Maha Esa; Tunggal
Muinul = Membantu, menolong
Raja = Harapan; asa

Abdullah Anwar Rabani = Seorang hamba Allah yang memancarkan sinar ketuhanannya
Abdullah = Hamba Allah
Anwar = Sinar; Cahaya; Nur
Rabbani = Ketuhanan

Abdullah At-Tauhid = Laki-laki yang menjadi hamba-Nya dengan keesaan Allah
Abdullah = Hamba Allah
At-Tauhid = Kemurnian iman (keesaan Allah)

Abdullah Ath-Thahir = Laki-laki yang menjadi hamba Allah dengan kesucian
Abdullah = Hamba Allah
Ath-Thahir = Suci; bersih

Abdullah Rafif = Seorang hamba Allah yang berbudi pekerti baik
Abdullah = Hamba Allah
Rafif = berbudi pekerti baik; bagus

Abdullah Rasyiqul Abid = Seorang hamba Allah yang gagah dan suka beribadah
Abdullah = Hamba Allah
Rasyiqul = Gagah; kekar; kuat
Abid = Beribadah

Itulah informasi diatas tentang  Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Dan Artinya semoga bermanfa'at bagi anda yang lagi mencari cari sebuah nama bayi laki laki terima kasih.